Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke perempat final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 setelah takluk kepada pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Dalam pertandingan babak dua yang berlangsung hari ini di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Hafiz/Gloria menyerah kepada Goh/Lai dalam tempo 34 menit dengan skor 15-21, 18-21.

Pada gim pertama, Hafiz/Gloria kesusahan mengejar poin, sedangkan lawan terus memimpin. Pada akhir permainan, Hafiz/Gloria tetap tertinggal, sementara Goh/Lai unggul 21-15.

Tidak jauh berbeda dari gim pertama, Hafiz/Gloria masih kewalahan untuk merebut poin-poin kemenangan dari Goh/Lai di gim kedua.

Baca juga: Grego ditaklukkan Ratchanok, Indonesia kehabisan wakil tunggal putri

Meskipun pada menit ke-27 skor keduanya sempat imbang 12-12, pada akhirnya Goh/Lai menang dengan skor akhir 21-18.

Hafiz/Gloria dan Goh/Lai sama sekali belum pernah bertemu di lapangan sebelum ini. Pertandingan pada turnamen Indonesia Open 2019 menjadi pertemuan pertama bagi kekedua pasangan ganda campuran.

Sebelum melangkah ke babak dua, pada babak pertama yang berlangsung Rabu (17/7), Hafiz/Gloria mengalahkan rekan satu timnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dalam tiga gim 22-24, 22-20, 21-15.

Baca juga: Hari ini Hendra/Ahsan lebih menikmati permainan

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2019