Jakarta (ANTARA) - Seluruh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Provinsi DKI Jakarta, diberikan kesempatan untuk rekreasi di Dunia Fantasi secara terjadwal. Kegiatan tersebut akan dimulai Kamis ini.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Manajemen Taman Impian Jaya Ancol dengan pihak terkait di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi,” kata Sekretaris Perusahaan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono, dalam keterangan tertulis, di Jakarta Pusat, Kamis.

Ini merupakan salah satu bentuk progam CSR dan perhatian kami kepada para petugas yang telah berjasa memberikan pelayanan dan kerja yang baik untuk prasarana dan sarana umum di Jakarta.

Petugas PPSU yang jumlahnya sekitar 20.000 orang akan diundang secara terjadwal untuk berwisata ke Dunia Fantasi.

Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan petugas untuk tetap menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta. Kegiatan wisata akan dilaksanakan mulai Kamis (18/7), Jum’at (19/7), Senin (22/7), Selasa (23/7), dan Rabu (24/7), dengan rata-rata kedatangan sekitar 4.000 petugas.

"Diharapkan dengan kegiatan wisata gratis ini dapat menambah semangat para petugas dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," kata Agung.

Di sela-sela rutinitasnya para petugas juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan berwisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta.

Juga baca: Hari ini, nikmati Lebaran di Jakarta Fair hingga Dufan

Juga baca: Taman wisata Ancol gratis pada 22 Juni

Juga baca: Ancol siapkan 145 bis gratis selama tahun baru

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019