Jakarta (ANTARA) - Duo K-pop TVXQ yang terdiri dari Yunho dan Changmin untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram promotor Dyandra Global, Kamis, TVXQ akan tampil dalam “TVXQ! CONCERT - CIRCLE #with in Jakarta” pada 31 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ada lima kategori tiket dengan harga Rp900.000 untuk kelas Pink B yang berada di paling belakang, kemudian Pink A dengan harga Rp1.500.000, kelas Green seharga Rp1.200.000, kelas Purple dengan harga tiket Rp2.450.000 dan Red yang posisinya paling depan panggung dengan harga tiket Rp2.950.000.

Duo TVXQ terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin yang dikenal sebagai Tohoshinki di Jepang atau DBSK (Dong Bang Shin Ki) yang artinya "Dewa-dewa yang terbit dari timur".

Grup yang bernaung di bawah SM Entertainment ini awalnya terdiri dari lima penyanyi, meliputi Jaejoong, Yoochun dan Xiah Junsu ketika debut pada 2003 silam.

Konflik internal yang terjadi di dalam TVXQ membuat tiga anggota tersebut keluar dan membentuk trio JYJ. Jaejoong, Yoochun dan Junsu saat itu menggugat SM Entertainment akibat kontrak yang dirasa terlalu lama dan tidak adil karena penghasilan mereka disebut tidak diberikan sewajarnya.


Baca juga: U-Know Yunho TVXQ akan rilis album solo pertama

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019