counter

Liliyana bingung ucap nama jagoan Indonesia Open 2019

Liliyana bingung ucap nama jagoan Indonesia Open 2019

Mantan atlet nasional bulu tangkis, Liliyana Natsir, saat mengikuti agenda meet and greet di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/2019). ANTARA/Shofi Ayudiana/aa

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis, Liliyana Natsir, sempat kebingungan saat harus menjawab pertanyaan tentang siapa tim ganda yang diidolakan tampil di Indonesia Open 2019.

Pertanyaan itu dilontarkan oleh pembawa acara "Meet and Greet" Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis sore.

"Satu pertanyaan saya yang harus dijawab, siapa tim ganda campuran yang kamu jagokan di Indonesia Open kali ini?," kata pembawa acara di hadapan puluhan penggemar dari atlet yang memilih pensiun pada Januari 2019 itu.

Liliyana sempat terdiam beberapa menit untuk memikirkan jawaban dari pertanyaan itu. "Emmm.., tidak ada," kata Liliyana.

Jawaban itu sontak mengundang riuh dari hadirin yang berkumpul di booth blibli.com.

"Berarti tidak ada atlet lain yang sanggup mengalahkan kemampuan Liliyana ya?," kata pria uang menjadi pembawa acara menegaskan.

"Bukan begitu...," kata Liliyana yang langsung dipotong sesi jawabannya oleh pembawa acara untuk beralih kepada dua pertanyaan berikutnya dari fans.

Pernyataan Liliyana yang mengaku tidak menjagokan atlet ganda campuran di Indonesia Open 2019 mengundang komentar beragam dari sejumlah penggemar.

"Kalau menurut saya, Liliyana kelihatannya tidak mau membebani atlet nasional kalau nama mereka sampai terucap oleh Liliyana, yang bagi saya dia sudah menjadi legenda bulu tangkis di Indonesia," kata Ayu.

Sementara fans lainnya, Rahma, berpendapat bahwa sosok pemain bulu tangkis ganda putri dan ganda campuran Indonesia yang berpengalaman merebut gelar Piala Uber, Piala Sudirman, serta medali perak Olimpiade Beijing itu belum ada penggantinya di Indonesia.

"Ya wajar sih karena dia (Liliyana) memang sosok legenda di Indonesia," katanya.

Pada gelaran Indonesia Open 2019, Liliyana tampil dalam kapasitasnya sebagai penonton yang memberikan dukungan kepada tim nasional untuk tampil optimal dalam berjuang di arena.

Baca juga: Gagal ke perempat final, Hafiz/Gloria akui kurang fokus

Baca juga: Alfian/Marsheilla terhenti di babak pertama

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Usai taklukan Hongkong, Owi-Butet tembus semifinal

Komentar