Jakarta (ANTARA) - Bos Lyon Sylvinho mengonfirmasikan bahwa kapten kesebelasan Nabil Fekir terus memproses kepindahannya ke Real Betis pada musim panas ini.

Baik Lyon maupun Real Betis secara intensif berdiskusi seputar kepindahan Fekir.

Canal+ di Prancis menulis bahwa sejumlah laporan menyebutkan kedua pihak sepakat jumlah mahar sebanyak 25 juta euro untuk merekrut kapten kesebelasan Lyon itu ke Real Betis.

Le Parisien juga mengklaim kedua pihak diharapkan mampu merampungkan proses kesepakatan transfer Fekir pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu menjalani tahun akhir masa kontraknya bersama klub papan atas Liga Prancis itu. Faktor inilah yang mendorong Los Verdiblancos - julukan bagi Real Betis - untuk mendapatkan Fekir.

"Fekir sedang menjalani proses transfernya, dan kami tidak mengetahui kalau hal itu memang akan menjadi solusinya. Bagi dia dan bagi klub, itulah solusi terbaik," kata Sylvinho sebagaimana dikutip dari Marca.

"Ia pemain sepak bola yang hebat, pemain yang memiliki teknik mumpuni. Ia memiliki dan memeragakan teknik dribel yang luar biasa. Tidak diragukan, bahwa kami kehilangan dia."

Diklaim bahwa Fekir dibanderol dalam kisaran harga 25 juta euro dan 30 juta euro. Real Betis bersedia dalam kisaran harga itu.

Real betis sedang menyelesaikan proses penjualan Giovani Lo Celso yang dibanderol dengan harga sebanyak 70 juta euro.

Fekir - yang dikenal sebagai playmaker yang mengandalkan kaki kiri - dikabarkan berminat memperkuat Liverpool setahun lalu dengan jumlah tawaran kontrak senilai 60 juta euro.

Hanya saja keinginan itu kandas, dan Fekir akhirnya tetap memperkuat Lyon.

Pemain internasional Prancis itu dikenal sebagai tulang punggung Lyon. Tidak heran kalau, tim papan atas Liga Prancis itu menaruh harga yang mahal.

Baca juga: Nabil Fekir pecat agennya

Baca juga: Nabil Fekir: Messi pemain terbaik dunia dan kami harus menghentikannya

Baca juga: Lyon beli Mendes setelah jual pemain muda

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019