counter

Konser LANY akan dibuka dengan penampilan band Iqbaal Ramadhan

Konser LANY akan dibuka dengan penampilan band Iqbaal Ramadhan

Personel band Svmmerdose (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Band Svmmerdose yang dimotori oleh Iqbaal Ramadhan akan membuka konser LANY yang rencananya digelar dua kali pada 13 dan 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Svmmerdose adalah band beraliran R&B eksperimental yang dibentuk pada 2017, beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bass), Nur Fauzan atau yang akrab disapa Agy (gitaris), dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokalis).

"Untuk semakin memeriahkan suasana kita menambahkan Svmmerdose, grup musik yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini," ujar Rizky Triandi dari Vizionvibe, promotor konser LANY dalam keterangan pers yang diterima Antara, Jumat.

Ini akan menjadi kedatangan ketiga bagi LANY ke Indonesia. Sebelumnya grup asal Amerika Serikat itu menyapa Jakarta pada acara "We the Fest" 2017, dan The Pallas Jakarta, pada Maret 2018 lalu.

Jakarta menjadi destinasi kedua terakhir dari tur dunia LANY tahun ini.

"Begitu kita announce respons yang kita dapatkan begitu tinggi, penjualan tiket sangat cepat, tiket pre-sale ludes dalam waktu dua jam saja, dan dalam beberapa hari tiket satu kali show sudah sold out. Makanya kita berani untuk menggelar show hari kedua," kata Rizky.

Melalui akun media sosialnya, LANY mengumumkan secara resmi jadwal tur dunia mereka, "Malibu Nights World Tour 2019", yang berlangsung selama 193 hari di 86 kota, dimulai pada Februari 2019 di Moskow, Rusia, dan berakhir pada 16 Agustus 2019 di Honolulu, Hawaii.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pilih fokus dengan Svmmerdose

Baca juga: Svmmerdose batal jadi pembuka konser Charlie Puth

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polda Papua tangkap 2 anggota kelompok kriminal bersenjata

Komentar