counter

Cerita Harry Halim saat rancang busana untuk Cardi B

Cerita Harry Halim saat rancang busana untuk Cardi B

Busana rancangan Harry Halim untuk Cardi B (ANTARA News/Maria Cicilia)

Jakarta (ANTARA) - Merancang kostum untuk sampul lagu Cardi B, Harry Halim tidak merasa kesulitan. Menurutnya, pelantun "Press" tersebut sangat kooperatif.

"Sebenarnya takutnya kalau fittingnya tidak pas dengan Cardi, tapi ternyata waktu dicoba sudah pas," ujar Harry kepada Antara, Jumat.

Cardi memesan busana khusus berupa leopard print yang dicetak dalam bahan pony hair, serupa velvet namun lebih mewah dan berhiaskan kerah architectural shape yang besar.

Awalnya Harry membuat beberapa rancangan untuk diperlihatkan kepada Cardi dan timnya, namun pilihan jatuh pada busana leopard tersebut.

"Ada skecthes baju-baju lain untuk Cardi yang kita tawarkan ke dia," kata Harry.

Menurut Harry, Cardi B tidak meminta yang hal-hal aneh untuk untuk desain busananya, bahkan dia cenderung langsung menerima rancangan yang dibuat oleh Harry.

"Mereka mempercayakan ide Harry karena sudah tahu desainnya hasil rancangannya seperti apa. Aku membuatkan desain dan menawarkan ke dia dan kita tentunya tahu sekarang akhirnya dia pilih yang mana," jelasnya.

Harry Halim lahir di Indonesia dan memulai karirnya di Prancis, merupakan perancang asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010.

Karya Harry Halim telah dipakai oleh berbagai selebritas Internasional maupun lokal, di antaranya adalah Bebe Rexha, Eva Marcille pemenang America’s Next Top Model season 3, pemenang American Idol Fantasia Barrino, Chloe dan Halle Bailey, Anggun C Sasmi hingga Bunga Citra Lestari.



Baca juga: Harry Halim kembali rancang busana untuk Cardi B dan Lil' Kim

Baca juga: Rumah mode Masari hadirkan koleksi Harry Halim


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar