Jakarta (ANTARA) - Ikatan Alumni Nusa Mandiri (IKANI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar talkshow membahas tips meraih sukses setelah lulus kuliah dalam rangka menyambut dies natalis ke-18 di kampus-kampus Jakarta dan sekitarnya.

Ajang bicara ini mengambil tema “Langkah Sukses Generasi Mandiri” akan digelar di beberapa kampus STMIK Nusa Mandiri antara lain di aula STMIK Nusa Mandiri kampus Cengkareng pada Selasa (30/7), aula STMIK Nusa Mandiri kampus Kaliabang yang akan diselenggarakan pada Rabu (31/7), serta aula STMIK Nusa Mandiri kampus Margonda, Selasa (6/8).

Baca juga: SMK Situbondo fasilitasi siswa lulus langsung kerja

Tri Wahyuni selaku ketua IKANI STMIK Nusa Mandiri memaparkan di Jakarta, Jumat bahwa alumni sukses yang akan hadir pada seminar kali ini antara lain Arif Deswandi (Senior Manager Product and Development PT Anabatic Technologi, Tbk), Donny Adhi (Kepala satuan data dan sistem informasi Pemprov DKI), Agus Riyanto (Direktur CV Jaya Langgeng Sukses), Agus Arianto (Owner Webnesia) Serta Safei (Owner Syafariz Berkah Group).

“Para alumni sukses yang hadir sebagai narasumber telah berhasil mencapai karir terbaiknya dengan menjadi seorang startup maupun berhasil mencapai karir suksesnya di suatu perusahaan” kata Tri.

Ia menambahkan kegiatan talkshow ini akan menjadi sebuah motivasi bagi para peserta khususnya bagi mahasiswa dan mahasiswi STMIK Nusa Mandiri untuk meraih karir yang diinginkan pasca lulus dari STMIK Nusa Mandiri.

“Dengan bertukar pengalaman dan informasi melalui sebuah diskusi santai yang dikemas dalam sebuah acara talkshow, diharapkan mampu mendorong dan memotivasi mahasiswa dan mahasiswi STMIK Nusa Mandiri untuk menggapai kesuksesan nantinya serta diharapkan dapat memberikan tips untuk para peserta dalam proses mewujudkan karir nantinya” jelas Tri

Selain itu Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana mengungkapkan bahwa kegiatan yang akan diselenggarakan oleh IKANI STMIK Nusa Mandiri ini sangat bernilai positif.

“Saya senang IKANI STMIK Nusa Mandiri akan menyelenggarakan kegiatan ini, selain untuk merayakan Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri ke 18 juga sebagai bentuk kepedulian alumni STMIK Nusa Mandiri kepada kampusnya serta mahasiswa di STMIK Nusa Mandiri” ungkap Dr Dwiza.

Dr Dwiza pun berharap agar kegiatan ini membawa manfaat positif bagi mahasiswa dan mahasiswi di STMIK Nusa Mandiri yang masih berusaha mewujudkan karir idealnya.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan dan pendaftaran peserta seminar ini dapat diakses di akun instragram resmi STMIK Nusa Mandiri (@nusamandiri) atau bisa langung kunjungi link pendaftaran nya (http://bit.ly/talkshowalumni2019)," ujar ketua IKANI STMIK Nusa Mandiri.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019