counter

Cinta Laura tonjolkan genre reggaeton melalui single "Vida"

Cinta Laura tonjolkan genre reggaeton melalui single "Vida"

Selebritas Cinta Laura Kiehl dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/7/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Cinta Laura Kiehl baru saja meluncurkan single baru, "Vida", yang menandai kembalinya dia ke industri musik setelah tujuh tahun rehat.

Berbeda dari lagu yang pernah dia bawakan, "Vida" menonjolkan genre pop ditambah unsur reggaeton, afropop dan baila funk, yang bisa membuat orang menari.

"Aku ingin orang merasa alive kalau mendengar lagu ini. Pop music, tapi banyak pengaruh dari reggaetone. Aku orangnya energetic, aku suka dance," ujar Cinta dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

"Vida" yang berarti hidup dalam bahasa Spanyol bercerita tentang perasaan seseorang yang berbunga-bunga karena merasa jatuh cinta. Cinta berharap orang yang mendengar lagu ini bisa ikut juga merasakan kebahagiaan.

Single ini ditulis dan diproduksi di Swedia oleh Pontus Gamalk, Maia Wright dan SONY Music Entertainment. Cinta juga ikut terlibat dalam pembuatan lirik hingga video musiknya.

"Aku sangat excited, karena untuk pertama kalinya aku bisa sangat terlibat sampai di pembuatan video musik. Aku ikut bantu membuat lirik juga," tutur Cinta.


Baca juga: Cinta Laura luncurkan lini fesyen

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar