counter

Mukernas IV PPP diikuti semua DPP dan tokoh partai

Mukernas IV PPP diikuti semua DPP dan tokoh partai

Pembukaan Mukernas ke IV PPP di Kota Serang, Banten, Jumat (19/7) sore. (Foto Antara Banten/Lukman Hakim)

Saya kira tema ini sangat bagus sekali sesuai dengan keadaan kita hari ini
Serang (ANTARA) - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV Partai Persatuan Pembangunan di Kota Serang, Banten, Jumat, diikuti seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) provinsi dan para tokoh partai berlambang Kakbah itu.

Ketua Panitia Pelaksana Mukernas, Amir Uskara mengatakan, dalam Mukernas kali ini selain diikuti oleh seluruh ketua DPW, para tokoh PPP pun turut menghadiri acara tersebut.

"Saya merasa bersyukur bahwa semua ketua DPW se-Indonesia bisa hadir, apalagi dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh para tokoh senior," kata Amir saat pembukaan Mukernas IV yang bertemakan "Revitalisasi PPP Untuk Maju dan Berkeadilan" itu.

Baca juga: Suharso : Saya akan mundur dari Wantimpres untuk besarkan partai

Plt. Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, Mukernas PPP yang mengambil tema "Revitalisasi PPP Untuk Maju dan Berkeadilan" merupakan tema yang sangat bagus sekali walaupun dalam kondisi keprihatinan.

"Saya kira tema ini sangat bagus sekali sesuai dengan keadaan kita hari ini, tetapi tanpa mengurangi rasa keprihatinan kita," kata Suharso.

Pembukaan Mukernas PPP tersebut selain dihadiri oleh Plt Ketua Umum Suharso Monoarfa, juga dihadiri oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saepudin, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin dan juga sejumlah tokoh senior PPP, dan pengurus DPP dan DPW se Indonesia.

Baca juga: Suharso jadi Plt ketua umum demi selamatkan PPP

Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin mengatakan, sebagai kader PPP dirinya merasa bersyukur karena Mukernas IV PPP kali ini bisa dilaksanakan di Kota Serang.

"Saya sebagai kader PPP yang telah diangkat derajatnya oleh partai merasa bersyukur pelaksanaan Mukernas di Kota Serang dan selaku tuan rumah akan siap melayani segala kebutuhan yang diperlukan oleh peserta, saya akan ikuti acara ini sampai selesai," kata Subadri.

Pewarta: Lukman Hakim/Sambas
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar