counter

Cinta Laura ingin rambah pasar Asia lewat musik

Cinta Laura ingin rambah pasar Asia lewat musik

Selebritas Cinta Laura Kiehl di Jakarta, Jumat (19/7/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Cinta Laura Kiehl tak hanya ingin mempopulerkan musiknya di pasaran Indonesia tetapi juga Asia.

Sebagai salah satu langkahnya mewujudkan mimpi itu, dia berencana ke Singapura untuk melakukan wawancara eksklusif bersama pihak MTV Asia pada September mendatang.

"Target aku enggak hanya market Indonesia tetapi juga Asia. September aku mau ke Singapura untuk interview bareng MTV Asia. Goal terbesar aku dua tahun ke depan mau bantu musik, film Indonesia lebih dikenal di negara-negara lain," ujar dia di Jakarta, Jumat.

Cinta baru saja meluncurkan single terbaru "Vida" yang mengangkat genre pop ditambah unsur reggaeton, afropop dan baila funk.

Ke depannya dia akan merilis single berikutnya setiap dua hingga tiga bulan sekali. Dia hanya memberi sedikit bocoran, single ini nantinya bergenre RnB.

"Ada 4 single lain. Single selanjutnya lebih RnB, sedikit lebih slow tetapi bukan balad. Aku tulis sendiri (liriknya) dari awal sampai akhir," kata penggemar penyanyi Britney Spears itu.

Dia berharap publik bisa menyukai karya musik yang dia tampilkan. Untuk itu, Cinta berencana memberikan sesuatu yang baru di setiap karyanya.

"Aku ingin setiap kali orang liat aku perform, 'Wow that was really something', setiap perform aku ingin kasih sesuatu yang baru," kata dia.


Baca juga: Cinta Laura tonjolkan genre reggaeton melalui single "Vida"
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar