counter

Liga Inggris

Tak dipasang di Singapura, Lukaku kian dekat ke Inter

Tak dipasang di Singapura, Lukaku kian dekat ke Inter

Pemain Manchester United Romelu Lukaku (AFP)

Singapura (ANTARA) - Pemain Manchester United Romelu Lukaku tidak begitu bugar untuk menghadapi Inter Milan di Singapura esok Sabtu, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer di tengah kian santernya kabar bahwa sang striker segera bergabung dengan Inter.

Berbicara kepada media hari ini menjelang pertandingan di Stadion Nasional Singapura dalam rangka International Champions Cup, Solskjaer berkata, "Dia tidak bugar, oleh karena itu dia tak akan dimainkan."

Ketika ditanya apakah Lukaku masih menjadi pemain United pada awal musim nanti, dia menjawab, "Saya tak punya update apa pun."

Lukaku belum tampil pada lawatan pramusim ke Australia, Singapura dan China setelah terkena benturan sewaktu berlatih baru-baru ini.

Pemain timnas Belgia yang bergabung dengan United dua tahun lalu itu dibidik Inter Milan, tetapi pembicaraan antara kedua klub menyangkut dia mengalami jalan buntu.

Baca juga: Inter ajukan tawaran baru untuk dapatkan Lukaku

Solskjaer sendiri mengaku lebih fokus kepada gelandang Paul Pogba yang didatangkan dari Juventus pada 2016 dalam rekor termahal dunia 110,83 juta dolar AS dan terus disebut-sebut akan meninggalkan MU.

United berikrar untuk berinvestasi dalam skuat mereka pada penutupan musim menyusul finis mengecewakan musim lalu pada urutan keenam yang terpaut jauh 32 poin di bawah juara liga Manchester City.

Sejauh ini MU baru membeli bek Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan pemain sayap Wales Daniel James dari Swansea City.

United mengawali musim baru nanti dengan menjamu Chelsea di Old Trafford pada 11 Agustus, demikian Reuters.

Baca juga: Inginkan Lukaku, Inter Milan intensifkan negosiasi dengan United

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar