counter

Liga 2

Pelatih: Para pemain Martapura FC sudah bermain maksimal

Pelatih: Para pemain Martapura FC sudah bermain maksimal

Pelatih Martapura FC Frans Sintara Huwae saat memberikan keterangan pers.

Manado (ANTARA) - Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengatakan para pemain kesebelasan tersebut sudah bermain maksimal saat menghadapi Bogor FC (BFC) Sulut United meskipun akhirnya menelan kekalahan.

"Puji Tuhan anak-anak sudah bermain maksimal. Kami menerima kekalahan dari Sulut United pada pertandingan ini," kata Frans Sinatra usai laga melawan BFC Sulut United di Stadion Klabat, Manado, Jumat.

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan penonton yang memadati Stadion Klabat Manado, BFC Sulut United mengalahkan Martapura FC dengan skor 1 -0.

Ia mengatakan pada setiap pertandingan ada kesempatan, dan kesempatan itu dapat digunakan pemain BFC Sulut United. BFC Sulut United bisa mengambil celah pemain Martapura FC.

"Semua tidak mengira pemain itu akan melakukan tembak langsung ke arah gawang," katanya.

Ia mengatakan pada pertandingan itu, pemain Martapura menguasai lapangan tengah, tetapi ke depan tidak jalan. "Kondisi ini, akhirnya membuat BFC Sulut United dapat menekan Martapura FC," katanya.

Pada pertandingan itu, Kesebelasan Matapura FC harus mengakui keunggulan BFC Sulut United dengan skor 0-1. Gol semata wayang tuan rumah BFC Sulut United tersebut tercipta melalui pemain Fajar Romanysah saat babak kedua berjalan 19 menit.

Pada pertandingan itu, Martapura FC menurunkan Ali Budi Raharjo, Erwin Gutawa, Fahreza Agamal, Revi Agung Wibawa, Amin Rais Chorela, Amirul Mukminin, Ardan, Fadly Nasir, Gideon Huwae, Rahel Radiansyah digantikan Muhammad Aidil Bogel, Engkus Kuswara.

Baca juga: BFC Sulut United taklukkan Martapura FC 1-0

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang putaran 2, Persib bandung perkenalkan 3 pemain baru

Komentar