counter

Doa paling serius Sal Priadi di We The Fest 2019

Doa paling serius Sal Priadi di We The Fest 2019

Sal Priadi di We The Fest 2019, Jumat (19/7) (ANTARA News/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Mungkin cuma solois Sal Priadi yang mengajak penonton untuk berdoa di sela penampilan dalam festival We The Fest 2019, Jumat (19/7), merujuk pada judul lagu "Amin Paling Serius" yang dinantikan penonton malam itu.

"Saya minta waktu sedikit dan ruang sebesar-besarnya untuk memikirkan doa yang paling kalian amini, dengan doa yang paling serius," ujar pemilik nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi di hadapan muda-mudi yang merubung panggung dan bersorak begitu mendengar judul itu.

Penampilan debut penyanyi asal Malang ini di festival WTF 2019, yang membawakan lagu seperti "Dalam Diam", ""Amin Paling Serius", "Jangan Bertengkar Lagi Ya? Ok? Ok!", diwarnai dengan sentuhan ala teater.

Peraih nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia Awards 2018 ini sesekali berjalan hilir mudik bagai pemain teater menyusuri panggung, berinteraksi dengan penyanyi latar dengan menarik seakan penonton sedang melihat cuplikan adegan musikal.

Penonton bereaksi penuh semangat, lebih dari lagu-lagu lainnya, ketika Sal memberi petunjuk dirinya akan membawakan lagu yang sudah didengarkan 1,2 juta kali di platform streaming Spotify.

"Ada lagu yang saya tulis untuk orang yang sayang sama seseorang, tapi enggak bisa sama-sama. Orang itu ingin meminta agar dia diikat di tulang belikatnya...." ujar Sal sebelum menyanyikan "Ikat Aku di Tulang Belikatmu".

Sal Priadi adalah salah satu dari penampil di festival musik tahunan We The Fest pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sederet musisi lokal dan mancanegara menjadi pengisi acara, termasuk Fourtwnty, Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga, Alvvays, Troye Sivan, San Holo, Eva Celia, Anne Marie, Daniel Caesar, Ardhito Pramono, Travis, Tulus dan Dipha Barus.


Baca juga: Kombinasi lagu lama dan baru The Adams di pentas We The Fest 2019

Baca juga: Nonton film di bioskop mini WTF 2019

Baca juga: Presiden Jokowi nikmati festival musik WTF

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar