counter

Blibli Indonesia Open 2019

Indonesia pastikan gelar ganda putra

Indonesia pastikan gelar ganda putra

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Indonesia memastikan gelar juara ganda putra di turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 setelah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final.

Kevin/Marcus, setelah menaklukan unggulan ketiga China Li Jun Hui/Liu Yu Chen 21-9, 21-13 dalam waktu 29 menit di babak empat besar, Sabtu, akan bertemu dengan kompatriot senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All-Indonesia.

Ahsan Hendra terlebih dahulu meraih tiket ke final seusai mengalahkan pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam tiga gim yang berjalan selama 57 menit dengan skor 17-21, 21-19, 21-17.

Baca juga: Hendra/Ahsan kantongi tiket ke final

Final ganda putra yang digelar pada Minggu akan menjadi ajang pertempuran bagi kedua wakil Indonesia yang pernah menjadi juara Indonesia Open tersebut.

Kevin/Marcus merupakan juara Indonesia Open 2018, sementara Ahsan/Hendra berjaya pada 2013.

Baca juga: Wasit kenakan batik di semifinal

Baca juga: Sempat demam tinggi, ganda putri Jepang melaju ke final

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Minions menaklukkan Asian Games

Komentar