counter

Piala Indonesia

Simic ingin persembahkan juara untuk Bambang dan Ismed

Simic ingin persembahkan juara untuk Bambang dan Ismed

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi seusai mencetak gol saat melawan Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Persija Jakarta Marko Simic ingin mempersembahkan gelar kampiun Piala Indonesia 2018-2019 untuk dua pemain senior timnya Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan serta suporter klub The Jakmania.

"Sekarang kami sudah di final Piala Indonesia dan ini kesempatan besar untuk memberikan gelar juara," ujar Simic dalam konferensi pers sebelum laga leg pertama final Piala Indonesia 2018-2019 kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Menurut Marko Simic, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan pantas mendapatkan kembali status juara karena mereka memiliki karier panjang yang cemerlang di Persija.

Lalu untuk The Jakmania, pesepak bola asal Kroasia tersebut mengapresasi dukungan demi dukungan yang diberikan suporter timnya itu sepanjang laga.

"Mereka pantas mendapatkan juara," tutur dia.

Sementara, bagi Simic pribadi, dia berambisi merasakan kembali menjadi juara bersama Persija seperti tahun 2018, di mana skuat berjuluk Macan Kemayoran meraih tiga gelar juara termasuk Liga 1 Indonesia.

"Kami mau mengulangi momen itu di tahun ini," tutur dia.

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar dalam laga leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7), mulai pukul 15.30 WIB.

Di laga tersebut, Persija dipastikan masih mengandalkan Marko Simic di lini depan. Sejauh ini, Simic sudah membuat lima gol di Piala Indonesia 2018-2019.

Baik Persija maupun PSM belum pernah menjuarai Piala Indonesia, turnamen yang sudah bergulir sejak tahun 2005.

Pemenang Piala Indonesia 2018-2019 berhak mendapatkan tiket ke Piala AFC 2020.

Baca juga: Simic senang sekaligus kecewa usai Persija diimbangi Persib

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Suporter Persija meninggalkan GBK dengan tertib

Komentar