counter

Blibli Indonesia Open 2019

Unggulan kedua Cina Wang/Huang tingkatkan fokus di laga final

Unggulan kedua Cina Wang/Huang tingkatkan fokus di laga final

Pasangan ganda campuran unggulan kedua Cina Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping usai pertandingan babak semifinal turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran asal Cina Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping mengatakan akan lebih meningkatkan fokus saat menjalani laga final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 yang akan diselenggarakan pada Minggu (21/7).

“Yang penting adalah fokus dan kesiapan saat bertanding. Makanya, kami akan belajar untuk lebih fokus dan lebih siap,” kata Wang usai pertandingan semifinal di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Pada laga puncak turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut, untuk menentukan lawannya, Wang/Huang masih harus menunggu hasil pertandingan antara unggulan pertama Cina Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan pebulutangkis Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Sementara itu, berkaitan dengan pertandingan laga semifinal pada Sabtu (20/7), pasangan unggulan kedua itu mengakui lawannya bisa bermain lebih fokus, terutama pada gim kedua, sehingga sempat memimpin pertandingan.

“Pada gim kedua, lawan bermain lebih fokus, sehingga bisa menemukan strategi untuk menyerang kami. Akan tetapi, kami bisa cepat mempelajari dan lebih fokus lagi, jadi bisa memberikan serangan balik kepada lawan sekaligus mengalahkannya,” ungkap Wang.

Dalam pertandingan babak semifinal yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno itu, Wang/Huang menumbangkan pasangan ganda campuran asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam dua gim dengan skor 21-13, 22-20.

Minions pertahankan gelar, kalahkan The Daddies di final

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar