counter

Kemarin, kerak telur raksasa hingga krisis lapangan tenis ibu kota

Kemarin, kerak telur raksasa hingga krisis lapangan tenis ibu kota

Seniman unjuk kebolehan membawakan Silat Betawi saat Lebaran Betawi 2019 di lapangan silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Lebaran Betawi 2019 yang ke-12 bertemakan "Dengan Budaye Kite Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Indonesia". (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Sabtu (20/7/2019) ada beberapa berita tentang metropolitan yang mencuri perhatian pembaca, mulai dari meriahnya Lebaran Betawi yang dirayakan di Monas, Jakarta Pusat hingga fakta menarik bahwa ibu kota mengalami krisis lapangan tenis.

Berikut sejumlah berita yang menarik untuk tetap dibaca hari ini:

Kuliner raksasa kerak telur meramaikan Lebaran Betawi 2019

Salah satu makanan khas Betawi, kerak telur, versi raksasa akan meramaikan festival budaya tradisional Lebaran Betawi yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat.

Kerak telur raksasa itu rencananya akan dihadirkan pada Minggu (21/7).

Ingin tahu seperti apa proses pembuatan versi raksasa makanan khas ibu kota itu? Simak liputannya di sini

Malam terakhir di rumah Arswendo Atmowiloto

Seniman Arswendo Atmowiloto meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Sahabat dan rekan-rekannya berduka, menceritakan momen-momen yang mereka alami dengan sosok penuh humor tersebut.

Refleksi akan kepergiannya dan artinya bisa ditemukan di sini


Pesan sabu 10 kali dalam tiga bulan, pemasok Nunung diburu polisi

Komedian Nunung ditangkap polisi bersama suaminya karena kepemilikan sabu pada Jumat (19/7). Namun, itu bukan kali pertama dia membeli sabu yang ternyata sudah dia lakukan selama tiga bulan terakhir.

Kelanjutan kasus narkotika yang menjerat Nunung bisa dilihat di sini


Ibukota krisis lapangan tenis

Jakarta identik dengan kecanggihan dan gedung-gedung tinggi, tapi siapa sangka ternyata ibu kota malah mengalami krisis fasilitas olah raga, terutama lapangan tenis.

Tenis adalah salah satu cabang olahraga yang menyumbang prestasi, tapi masih sering terabaikan. Dibuktikan dnegan nihilnya stadion di ibu kota untuk menyelenggarakan turnamen papan atas.

Ingin tahu lebih lanjut soal krisis lapangan tenis? Silahkan baca di sini

Pewarta: Prisca Triferna Violleta
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Anies harapkan inovasi masyarakat muda Betawi

Komentar