Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, ada deretan mobil ramah lingkungan hingga yang bisa dijajal di GIIAS 2019. Sementara dari dunia hiburan, musisi Ardhito Pramono debut di WTF 2019.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Minggu (21/7):

1. Ardhito Pramono lampaui ekspektasi dalam WTF 2019

Jakarta (ANTARA) - Penampilan debut musikus muda Ardhito Pramono dalam festival musik We The Fest 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/7) malam, berhasil melampaui ekspektasi sang penyanyi.

Selengkapnya di sini


2. Natalie Portman kembali ke film Marvel sebagai Thor

Jakarta (ANTARA) - Natalie Portman kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam film keempat "Thor" sebagai sang pahlawan super asal Asgard itu.

Selengkapnya di sini


3. Tips mengolah daging brisket ala Chef Arnold

Jakarta (ANTARA) - Salah satu bagian daging sapi yang tak kalah lezat dibanding tenderloin, sirloin ataupun iga adalah sandung lamur alias brisket.

Selengkapnya di sini

4. Toyota Yaris hingga Prius Hybrid bisa dijajal di GIIAS 2019

Tangerang (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi fasilitas kepada pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk menjajal kendaraan andalan mereka, mulai dari Toyota Yaris TRD hingga Prius Electric Hybrid.

Selengkapnya di sini

5. Mobil-mobil ramah lingkungan unjuk gigi dalam GIIAS 2019

Tangerang (ANTARA) - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 18-28 Juli 2019 menghadirkan berbagai mobil ramah lingkungan menyusul permintaan Kementerian Perindustrian tentang pengembangan mobil listrik.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019