counter

Inilah lokasi SIM keliling hari ini

Inilah lokasi SIM keliling hari ini

Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/16)

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya melalui akun media sosialnya @TMCPoldaMetro mengumumkan lokasi layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling untuk Senin.

Dari seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, terdapat lima lokasi layanan SIM keliling.

Di Jakarta Pusat layanan ini dapat ditemukan di Kantor Pos Lapangan Banteng, sedangkan di Jakarta Utara layanan ini terdapat di Polsubsektor BPL Pluit Jembatan 3.

Untuk wilayah Jakarta Barat, layanan ini terdapat di Lindeteves Trade Center Glodok, sedangkan di Jakarta Selatan terdapat di Universitas Trilogi, Kalibata. Untuk wilayah Jakarta Timur, layanan SIM keliling dapat ditemukan di dealer Honda di Jalan Dewi Sartika.

Sementara itu, terdapat lebih banyak titik layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) keliling.

Untuk Jakarta Pusat, layanan SAMSAT keliling dapat ditemukan di Lapangan Banteng dan ITC Cempaka Mas. Sedangkan untuk Jakarta Utara, layanan ini dapat ditemukan di Masjid Al Musyawarah, Jl. Nias Kelapa Gading, dan Islamic Center Jakarta, Jalan Kramat Koja.

Layanan Samsat keliling di Jakarta Barat dapat dijumpai di Mal Ciputra, sedangkan untuk Jakarta Selatan terdapat di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Di wilayah Jakarta Timur, terdapat dua lokasi Samsat keliling yakni di Pasar Induk dan Kantor Walikota Jaktim, sementara di Kota Tangerang layanan ini dapat ditemukan di Palm Semi Jl. Imam Bonjol Karawaci-Cikokol.

Terdapat pula layanan Samsat keliling di Ciledug yakni di Kantor Kecamatan Pinang, Ciledug. Di Ciputat, layanan ini dapat diakses di Kantor Ciputat Timur.

Untuk Kabupaten Bekasi, Samsat keliling dapat ditemukan di Pasar Bersih Cikarang Baru, sedangkan di Depok terdapat dua lokasi yakni dealer Honda Simpang Depok, Jl Tole Iskandar, dan di Kelurahan Cinangka, Sawangan.

Ruang pencerahan permudah masyarakat dapatkan SIM

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar