counter

Suharso bertemu Surya Paloh bicarakan calon ketua MPR

Suharso bertemu Surya Paloh bicarakan calon ketua MPR

Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Senin (22/07/2019). (ANTARA/Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyebutkan sempat membicarakan soal calon Ketua MPR ketika bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

"Ya, ada sedikit-sedikit bahas Ketua MPR," kata Suharso Monoarfa seusai pertemuannya dengan Surya Paloh, di kantor DPP NasDem, di Jakarta, Senin.

Namun, Suharso tidak mau menjelaskan lebih rinci apakah perbincangan tersebut mengarah soal porsi jatah kursi pimpinan MPR bagi PPP.

Penjelasan lebih rinci terkait paket calon pimpinan MPR ini, menurut dia, nanti akan dijelaskan setelah pembahasan di tingkat parpol koalisi.

"Makanya nanti akan kita bahas bareng-bareng," kata dia.
Baca juga: PPP minta kursi ketua MPR dibicarakan di koalisi Jokowi-Amin

Suharso pada Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB mendatangi kantor DPP NasDem untuk menemui Surya Paloh. Ia mengatakan tujuan utama kunjungannya adalah untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Surya Paloh.

"Kita juga berbicara tentang koalisi ke depan, bagaimana penajaman kita dan bagaimana membangun pemerintahan yang efektif ke depan," ujarnya pula.

Sebelum Suharso, Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar telah lebih dulu bertemu Surya Paloh. Suharso sampai setelah Muhaimin meninggalkan Kantor DPP NasDem.
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

DPR Kebut RUU Rusun

Komentar