counter

Liga Spanyol

Air mata bahagia Griezmann

Air mata bahagia Griezmann

Antoine Griezmann resmi bergabung ke Barcelona dari Atletico Madrid. ANTARA/fcbarcelona.com/pri (fcbarcelona.com)

Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann mengekspresikan reaksi emosionalnya dengan menitikkan air mata setelah mampu mewujudkan impiannya dengan bergabung bersama Barcelona pada awal bulan ini.

Pemain internasional Prancis itu demikian lama menanti saat yang indah dapat bergabung dengan juara Liga Spanyol tersebut.

Griezmann bergabung bersama Barcelona sejak 12 Juli, dengan jumlah mahar sebesar 120 juta euro. Ia lantas ingin sekali tampil di Camp Nou.

"Saya merasa benar-benar senang sekarang bahwa saya telah datang ke klub ini," katanya dalam wawancara dengan Marca.

"Saya mengalami stres dan akhirnya dapat menuntaskan proses (transfer) ini, dan sekali lagi saya konfirmasikan bahwa saya ingin segera mengakhiri masa liburan kemudian memulai tantangan baru."

Griezmann menolak warta yang menyebutkan bahwa skuat Barcelona terpecah sejak kedatangan dirinya di klub papan atas Liga Spanyol tersebut.

Baca juga: Antoine Griezmann sepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona

Ia mengaku telah mendapat sambutan hangat dari seluruh rekan tim dan staf pelatih di Barcelona.

Kepindahan Griezmann dari Atetico Madrid sempat memicu kontroversi. Dan striker itu ingin segera fokus untuk membawa Barcelona meraih sejumlah gelar di musim depan.

Griezmann menyatakan, "Ketika kesepakatan disetujui, saya menelpon ayah dan saya menitikkan air mata bahagia."

"Saya demikian tersentuh dan terharu dengan segala sesuatu yang selama ini dilakukan. Seluruh anggota keluarga saya berada di sini untuk merayakan dan menyaksikan momen istimewa ini."

"Saya tahu bakal menerima cibiran saat tampil di (stadion) Wanda, tetapi itulah sepak bola yang memungkinkan seorang pemain pindah ke klub yang berbeda."

"Saya akan senantiasa menyimpan kenangan manis saat bergabung dengan Atletico (Madrid), karena saya menerima banyak dari mereka."

Baca juga: Griezmann dibuat murka oleh kelakuan Atletico

Baca juga: Griezmann dan De Jong ikuti sesi latihan pertama Barca

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar