Taspen berikan santunan ke ahli waris Sutopo Purwo Nugroho

Taspen berikan santunan ke ahli waris Sutopo Purwo Nugroho

Jakarta, 22/7 (Antara) - Pegawai PT TASPEN memberikan manfaat santunan dan manfaat program Tabungan Hari Tua serta pensiun yang diterima oleh ahli waris Almarhum Sutopo Purwo Nugroho , Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Foto istimewa

Total santunan dan manfaat yang diterima oleh Ahli Waris sejumlah Rp161.965.900
Jakarta (ANTARA) - PT Taspen (Persero) memberikan manfaat santunan dan manfaat program Tabungan Hari Tua serta pensiun yang diterima oleh ahli waris Almarhum Sutopo Purwo Nugroho , Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Total santunan dan manfaat yang diterima oleh Ahli Waris sejumlah Rp161.965.900,-" kata Sekretaris Perusahaan PT Taspen Muhamad Ali Mansu dalam siaran pers yang diterima Antara Jakarta, Senin.

Santunan diterima langsung oleh isteri almarhum, Retno Utami menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas layanan Taspen dalam memberikan kemudahan kepada pesertanya.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho yang akrab disapa Sutopo menghembuskan nafas terakhirnya di Guangzhou, China.

Sutopo yang berlatar belakang pendidikan Geografi dan Hidrologi dari UGM dan IPB tersebut merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara yang bekerja di BNPB. Beliau pun mendapatkan gelar The Most Inspirational ASN pada gelaran Apresiasi Anugerah ASN 2018.

Taspen sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara konsisten dalam melakukan layanan pro aktif kepada para peserta. Dengan didukung oleh berbagai inovasi, Taspen semakin cepat dan tanggap dalam memberikan layanan yang melebhi harapan.

Baca juga: Taspen terima penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019 untuk inovasi Wirausaha Pintar
Baca juga: Kepala BNPB: Tiga minggu kondisi Sutopo sempat membaik

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar