counter

Balap Sepeda

Raja Sapta Oktohari kukuhkan Pengprov ISSI Jambi

Raja Sapta Oktohari kukuhkan Pengprov ISSI Jambi

Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari (kanan) di Jambi, Senin (22/7/2019) mengukuhkan kepengurusan Pengprov ISSI Provinsi Jambi yang di ketuai oleh Endria Putra untuk empat tahun ke depan.(Antara/Nanang Mairiadi).

Jambi (ANTARA) - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari di Jambi, Senin, mengukuhkan kepengurusan Pengprov ISSI Provinsi Jambi di bawah pimpinan Endria Putra untuk masa bakti empat tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Raja Sapta Oktohari mengatakan, dalam menjalankan organisasi olahraga balap sepeda Indonesia ini ada enam tugas utama yang harus dilaksanakan oleh setiap pengurus di daerah agar atletnya bisa berprestasi.

Keenam tugas pengurus daerah itu yakni mencari atlet, menyiapkan dan melahirkan pelatih, commisssaire atau juri, menggelar kegiatan atau event dan menyediakan venue atau tempat latihan dan yang terakhir adalah bentuk organisasi.

"Jadi tugas utama itu bukanlah hanya mengurus organisasi saja, tetapi yang paling utama itu. Setelah itu semua terlaksana berarti baru organisasi ISSI itu berjalan sesuai dengan program kerja PB ISSI," kata Raja Sapta Oktohari.

Bukan hanya itu, pria yang akrab dipanggil Okto itu juga menyebutkan, apa yang menjadi target PB ISSI dalam meraih prestasi baik itu di tingkat nasional maupun internasional.

"Dalam program kerja ISSI, kita tidak hanya menargetkan prestasi hanya di lokal saja seperti PON, kejurnas, dan yang lainnya, akan tetapi prestasi itu harus diraih ditingkat internasional mulai SEA Games, Asian Games, Olimpiade, World Championship serta kejuaraan berskala internasional lainnya," katanya menambahkan.

Baca juga: Jabatan akan berakhir, Okto laporkan kegiatan ke UCI

Baca juga: ISSI dukung KOI kirimkan atlet muda ke SEA Games Manila


 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ratusan pembalap Tour de Indonesia ikuti start etape kedua di Madiun

Komentar