Jakarta (ANTARA) - Aktor Morgan Oey mengaku kembali teringat masa kuliah saat menjalani proses syuting film "Mahasiswi Baru" arahan sutradara Monty Tiwa.

"Pernah dekati mahasiswi baru. Tapi, ceritanya enggak perlu dilanjutin ya," ujar Morgan dalam keterangan pers yang diterima Antara, Senin.

Kenangan asmara saat menjadi angkatan senior dalam kampus itu adalah salah satu memori yang masih diingat Morgan Oey. Mantan personel SM*SH itu mengaku perkenalannya dengan mahasiswi baru itu saat acara perkenalan kampus.

Pemeran tokoh Danny dalam "Mahasiswi Baru" itu melanjutkan, "Gue santai saja dekatinnya, enggak agresif juga."

Selain cerita asmara, Morgan juga tidak melupakan kisah seru bersama teman-teman masa kuliah. Saat berkuliah, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu mengaku memiliki banyak teman.

Baca juga: Film"Mahasiswi Baru" kolaborasikan akting aktor senior dan junior

"Asyik ya, bisa hang out bareng sama teman-teman, sama mahasiswi barunya juga," ujarnya.

Dalam genre film drama komedi itu, Danny adalah sosok mahasiswa modern yang tidak dapat lepas dari gawai dalam kehidupan sehari-harinya, termasuk aktif mengakses media sosial.

Morgan mengaku perannya sebagia Danny merupakan salah satu tantangannya selama menjalani syuting "Mahasiswi Baru." Karakter Danny, menurut pria kelahiran Singkawang itu, sangat bertolak belakang dengan kebiasaannya dalam kehidupan.

Selain Morgan Oey, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah pemain, seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, Widyawati, dan beberapa pemain lainnya.

Baca juga: Widyawati belajar banyak dari pemain film muda

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019