Jakarta (ANTARA) - Aktor laga Joe Taslim bersiap untuk syuting film "Mortal Kombat" dan pasangan Donna - Darius akan menjelajahi Himalaya dengan motor.

Selain itu, ada juga cerita desainer mobil Jimny soal pengembangan kendaraan generasi keempat yang menjadi beberapa berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Senin (22/7):

1. Pilih mana, Redmi K20 Pro, OnePlus 7 Pro atau iPhone Xs Max?

Xiaomi belum lama lalu meluncurkan ponsel pintar teranyarnya Xiaomi Redmi K20 bersama versi K20 Pro, yang oleh bos pabrikan China itu disebut sebagai flagship killer. Benarkah ia akan menjadi pembunuh untuk ponsel-ponsel andalan merek lain?

Selengkapnya di sini

2. Joe Taslim bersiap syuting "Mortal Kombat"

Aktor Joe Taslim tengah bersiap melakukan syuting untuk film yang diadaptasi dari gim populer pada 1992, "Mortal Kombat" menyusul penunjukan sutradara Simon McQuoid terhadap pemerian Sub-Zero itu.

Selengkapnya di sini

3. Gojek ubah citra dengan logo baru

Penyedia aplikasi layanan on-demand, Gojek resmi mengganti logo perusahaan, dari semula simbol motor ojek menjadi bulatan yang dapat diartikan dalam berbagai hal.

Selengkapnya di sini

4. Darius dan Donna Agnesia bakal menjelajah ke Himalaya uji oli TOP 1

Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan perjalanan bermotor menuju pegunungan Himalaya pada 29 Juli sampai 8 Agustus 2019.

Selengkapnya di sini

5. Cerita desainer Jimny soal pengembangan generasi keempat

Sejak generasi pertama pada 1979 hingga "keturunan" keempat, Suzuki konsisten menghadirkan Jimny dengan desain ikonis yang mempertahankan kemampuan utamanya, melintasi medan off-road maupun mobilitas sehari-hari.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019