counter

Asian Sound Syndicate hadirkan Simon Dominic dan Hullera

Asian Sound Syndicate hadirkan Simon Dominic dan Hullera

Asian Sound Syndicate (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Acara festival musik "Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019)" akan menghadirkan pengisi acara tambahan yakni Simon Dominic dan Hullera.

Stellar Events, pihak penyelenggara dalam keterangan resmi yang diterima Antara, Selasa, mengatakan Simon Dominic adalah artis hip hop Korea Selatan sekaligus Co-CEO perusahaan rekaman independen AOMG bersama Jay Park. Pria bernama lengkap Jung Ki-seok itu merupakan mantan anggota duo hip hop Supreme Team.

Nama panggungnya diambil dari gabungan nama "Simon", yang merupakan karakter aktor Amerika Wesley Snipes di film "Demolition Man", dan "Dominic" adalah nama baptisnya.

Pada 2015, Simon Dominic kembali lagi dengan merilis album mini solo pertamanya, "Won & Only" setelah masa hiatus yang panjang. Lagunya yang berjudul "Simon Dominic", mendapat sertifikat All-Kill di sejumlah tangga lagu, tiga hari setelah dirilis dan mencapai posisi dua di tangga lagu mingguan Gaon Digital.

Sementara itu, Hullera adalah penyanyi rap asal negeri jiran Malaysia, tepatnya dari kota Bukit Jelutong Shah Alam Malaysia di bawah perusahaan 40K Entertainment.

Namanya mulai ramai dibicarakan berkat kepiawaian aksi panggungnya yang mendapat sambutan yang bagus dari penggemarnya.

Saat tampil di Singapura, para penonton menjulukinya dengan nama "Minah Gerek" yang artinya "Rapper keren/terbaik". Sapaan "#MinahGerek" pun dijadikan judul mini album perdananya.

Selain dua musisi itu, acara tersebut juga  akan dimeriahkan oleh musisi dari Negeri Ginseng Crush (Shin Hyo-seob) dengan album perdana "Crush on You" yang diluncurkan pada 2014. Kemudian, DPR Live alias Hong Da-bin dengan karya "Coming to You Live" dan "Her". Lalu, Gray (Lee Seong-hwa) yang jadi juri acara "Show Me the Money 5".

Sementara, musisi Tanah Air yang akan tampil adalah Ramengvrl dan Tuan Tigabelas yang populer dengan lagu "Move" serta "Westwew".

Gabungan antara aksi panggung musisi hip-hop Tanah Air dan dari Korea Selatan itu akan berlangsung di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus 2019.

Tiket dijual seharga Rp600.000 untuk GA Early Entry yang pembelinya harus masuk sebelum pukul 16.00 WIB, Rp950.000 untuk kategori General Admission dan tiket VIP seharga Rp1.500.000.

Baca juga: Festival pencinta musik hip-hop pertemukan musisi Indonesia dan Korea
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lagunya untuk kampanye, Marzuki lapor ke Polda DIY

Komentar