counter

Kyuhyun Super Junior dan Apink bakal ke Indonesia September 2019

Kyuhyun Super Junior dan Apink bakal ke Indonesia September 2019

Super K-Pop Festival Indonesia (SKF) (Instagram.com/skf.indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Kyuhyun, salah satu personel boy group Super Junior bersama girl group Apink akan berkunjung ke Indonesia melalui gelaran Super K-Pop Festival (SKF) pada 28-29 September 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Selain mereka nantinya akan ada delapan penyanyi atau grup lain yang juga akan hadir. Nama mereka rencananya diumumkan bertahap melalui laman media sosial SKF hari ini hingga menjelang hari penyelenggaraan.

"Setelah mengumumkan salah satu artis, Kyuhyun Super Junior, akan banyak artis lain yang akan datang. Akan terus kami update melalui Instagram kami (nama-nama artis lainnya)," ujar CEO NK Mulsan sekaligus penyelenggara SKF, Kim Sun-gon dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Sun-gon yakin semua penyanyi yang nantinya datang dinanti-natnikan banyak penggemar K-Pop. Dia berharap SKF bisa menjadi festival K-Pop terbesar di Indonesia.

"Saya yakin line up artis ditunggu penggemar K-Pop di Indonesia dalam festival K-Pop terbesar di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan," tutur Sun-gon.

Dalam sebuah pesan video, Kyuhyun mengungkapkan ingin bertemu para penggemar di Indonesia.

"Kali ini saya akan datang sebagai penyanyi solo. Waktu Super Junior tampil saya tidak dapat datang. Dan saya bisa datang bertemu kalian (penggemar)," tutur Kyuhyun.



Baca juga: Curhat dan harapan Kyuhyun Super Junior setelah wamil

Baca juga: Super Junior akan rilis album baru tanpa dua anggotanya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar