Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann bicara blak-blakan dengan menyatakan soal yang kini menerpa Neymar demikian ruwet. Ini berkaitan dengan kepastian mengenai masa depan pemain Brasil itu di Paris Saint-Germain (PSG).

Griezmann dibeli Barcelona dengan harga 120 juta euro dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Pemain berpaspor Prancis itu juga menyebutkan soal yang menyelimuti mantan pemain Santos itu demikian ruwet bahkan rumit.

Neymar meninggalkan kubu Camp Nou menuju Paris dengan kontrak mencapai 222 juta euro pada dua tahun lalu. Jumlah kontrak itu mencatatkan rekor dunia.

Belakangan santer disebut bahwa Neymar bakal kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

Baca juga: PSG bilang belum ada tawaran konkrit untuk Neymar

"Sebelum berbicara soal ini, satu hal yang perlu dicatat bahwa (rencana) transfer itu demikian ruwet," kata Griezmann kepada para wartawan sebagaimana dikutip dari Diario AS.

"Ia (Neymar) pemain yang hebat, hanya saja ia pernah mengalami beberapa kali cedera, namun ia masih tetap mampu menunjukkan performa memikat."

"Anda harus ingat bahwa kami juga mempunyai (Ousmane) Dembele, (Philippe) Coutinho dan Malcom, yang berperan demikian penting. Kami berharap mampu berbuat banyak bersama dengan mereka."

Griezmann bakal bersaing agar dapat masuk tim utama Barcelona, yang sebelumnya diisi Dembele, Coutinho dan Luis Suarez. Dan Lionel Messi masih berperan sebagai pemain kunci dari lini serang tim papan atas Liga Spanyol tersebut.

Baca juga: Neymar ngotot ingin balik ke Barcelona

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019