Jakarta (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol mengadakan acara jumpa penggemar sebelum ia ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, Selasa.

Akun Instagram basis penggemar @jefrinicholfans mengunggah foto peringatan "Jefri Nichol Fans" yang diadakan pada Sabtu (20/7). Foto tersebut diunggah beberapa jam lalu.

Di foto itu, Nichol yang mengenakan topi kupluk hitam dengan kemeja putih dan celana warna senada, duduk bersama ratusan penggemar yang didominasi perempuan.

"Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se-Indonesia yang turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yang sudah memeriahkan acara. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik." tulis akun tersebut.

Komentar di unggahan tersebut diwarnai pernyataan penggemar yang terkejut atas kasus yang menimpa idola mereka.

"Nichol bener ketangkep min?" tulis akun @ayucahyamrt yang menambahkan emotikon wajah menangis.

Baca juga: Dikabarkan ditangkap akibat narkoba, Jefri Nichol jadi trending topic
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se Indonesia yg turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yg sudah memeriahkan acara. Terimakasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik. - roma malkist : @mayoraofficial - cake : @dapurteratai - orbz ballon: @balonasia - dekorasi balon untuk stage: @ballooney.id - backdrop: @partydesignerjakarta - pratama pradana picture : @pratamapradanapicture - dokumentasi : @satuiramaa - photobooth : @loyalphotobooth - postcard & greetingcard : @likeprintid SAMPAI JUMPA DI ACARA SELANJUTNYA ♥♥♥

A post shared by OFFICIAL JNF (RESMI) (@jefrinicholfans) on


Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan aktor "Dear Nathan" itu ditangkap pada Senin (22/7) malam pukul 23.30 WIB di rumahnya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang tersimpan di kulkas kediamannya.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat terus anggota kami datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," kata Indra.

Polisi menangkap Nichol setelah mendapatkan sejumlah informasi dari beberapa orang. Saat diperiksa, Nichol menjawab pertanyaan secara kooperatif.

Baca juga: Polisi temukan ganja 6,01 gram di apartemen Jefri Nichol

Baca juga: Jefri Nichol diperiksa kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan

Baca juga: Jefri Nichol ditangkap, mantan manajer kaget

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019