counter

Liga Spanyol

Gara-gara performa redup, Lucas Silva tinggalkan Real Madrid

Gara-gara performa redup, Lucas Silva tinggalkan Real Madrid

Para penggemar Genoa dalam suatu pertandingan Liga Italia. (twitter.com/GenoaCFC) (twitter.com/GenoaCFC/)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Genoa akhirnya mendapatkan gelandang Real Madrid Lucas Silva dalam jendela transfer musim panas ini.

Performa pemain ini boleh dibilang redup selama berlaga di planet sepak bola Spanyol.

Menurut sejumlah laporan yang terbit di Italia, pakar soal transfer pemain asal Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa gelandang tengah - yang telah empat tahun membela Los Blancos - bersiap menuju klub Italia utara itu.

Pada Juni, UOL Esporte menulis - menurut penuturan kerabatnya di Brasil - bahwa Madrid sudah tidak ingin memperpanjang kontrak Silva meski masih tersisa 12 bulan ke depan. Dan Benfica tertarik memboyong pemain tersebut.

Sederet klub yakni Atalanta, Espanyol, Sevilla, Tigres dan Club America berminat merekrut Silva pada musim panas tahun ini juga.

Hanya saja, Genoa tampil sebagai klub yang berpeluang besar mendapatkan Silva. Pemain ini kini tengah menjalani pemulihan medis karena didiagnosa mengalami sakit jantung pada 2016.

Mantan pemain timnas Brasil U-23 itu direkrut Ancelotti pada Januari 2015, dan diperkirakan jumlah kontraknya mencapai 14 juta euro dari Cruzeiro. Hanya saja performanya di Spanyol tidak mengkilap, hanya tampil dalam delapan laga selama lima musim kompetisi.

Baca juga: Genoa resmi tunjuk Prandelli sebagai pelatih
Baca juga: Gaji terlalu besar, Real Madrid jengah dengan Bale

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar