counter

Liga Spanyol

Griezmann optimistis mampu berkolaborasi di Barcelona

Griezmann optimistis mampu berkolaborasi di Barcelona

Pemain baru Barcelona Antoine Griezmann berlatih bersama rekan timnya di tempat latihan FC Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona, Senin (15/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.

Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann tidak ingin disibukkan dengan pilihan posisi bermain secara reguler saat memperkuat Barcelona.

Pemain timnas Prancis itu optimistis mampu berkolaborasi bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Barcelona. Griezmann direkrut Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai kontrak mencapai 120 juta euro.

Tersiar spekulasi yang menyebutkan bahwa klub papan atas Liga Spanyol itu bersiap memberi kepercayaan kepadanya untuk mengisi posisi di lini serang pada musim depan.

"Saya tidak peduli dengan posisi yang saya bakal lakoni, karena saya hanya ingin tampil di lapangan," kata Griezmann sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Baca juga: Griezmann dan De Jong ikuti sesi latihan pertama Barca

"Saya hanya ingin bermain dan menjalin kerja sama kompak bersama dengan rekan-rekannya satu tim. Untuk itu, saya harus terus belajar dan membiasakan diri bermain bersama mereka."

"Kami telah menjalani sejumlah sesi latihan, dan satu pertandingan. Saya tidak terkejut dengan gaya permainan mereka karena saya sudah mencermati gaya sepak bola Barcelona. Saya semakin mengetahui pergerakan setiap pemain, meski masih perlu beradaptasi."

"Saya hanya ingin tampil bermain di lapangan, dan tidak ingin berada di bangku cadangan. Saya terus berusaha meningkatkan performa, bekerja lebih keras," kata Griezmann.

Baca juga: Soal Neymar demikian ruwet, kata Griezmann

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar