counter

Dengan wajah pucat, Jefri Nichol akui menyesal pakai ganja

Dengan wajah pucat, Jefri Nichol akui menyesal pakai ganja

Aktor Jefri Nichol, yang tertangkap menggunakan ganja, dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7) (ANTARA/Prisca Triferna)

JAKARTA (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol mengaku menyesal telah menggunakan narkotika jenis ganja dan mengaku bersalah atas kebodohannya tersebut.

"Yang ingin saya sampaikan kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja, buat orang-orang jadikan saya contoh," ujar Jefri Nichol dengan wajah pucat dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan pada Rabu.

Baca juga: Dukungan para pesohor untuk Jefri Nichol mengalir di dunia maya

Baca juga: Keluarga Jefri Nichol datang bawa makanan kesukaan

Baca juga: Ibunda pastikan Jefri Nichol dalam keadaan baik dan sehat



Jefri mengaku dia menggunakan zat terlarang untuk beristirahat dengan baik akibat ketegangan karena persiapan filmnya.

"Akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," ungkapnya.

Jefri Nichol positif dinyatakan menggunakan narkotika jenis ganja yang terbukti dari hasil tes urinnya, ujar Kapolres Jakarta Selatan.

"Yang jelas hasil urinnya menemukan dia positif menggunakan ganja," ujar Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar.

Sebelumnya, Jefri ditangkap pada Senin malam (23/7) sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu polisi menyita ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas miliknya. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus Jefri.

Pewarta: Prisca Triferna Violleta
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jefri Nichol menyesal menggunakan narkotika

Komentar