Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan kunjungan sosok keluarga besar di NasDem.

“Pak Anies Baswedan rumahnya memang dari sini,” jelas Paloh saat memberikan keterangan pers di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu.

Paloh menjelaskan bahwa kunjungan itu merupakan pertemuan adik ke kakak yang selama ini sudah bertugas cukup lama. Namun, karena waktu memungkinan, pertemuan itu terjadi.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan apa yang disampaikan Surya Paloh.

Baca juga: Anies Baswedan akan bertemu Surya Paloh

Anies Baswedan pada kesempatan itu bercerita tentang perkembangan DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, Bang Surya seorang senior memiliki pengalaman yang luar biasa,” kata Anies.

Menurut Anies, setiap kali berbincang dengan Surya Paloh, selalu mengambil hikmah dan manfaat yang begitu banyak dari perjalanan hidup Surya Paloh.

“Insyaallah, ke depannya, tanggung jawab saya untuk mengurus Jakarta bisa dituntaskan dengan sebaik-baiknya,” kata Anies.

Baca juga: Surya Paloh Sebut belum terpikirkan menambah anggota koalisi

Surya Paloh bertemu Anis Bawesdan untuk memenuhi undangan makan siang bersama sekitar pukul 11.30 hingga 13.30 WIB di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Jakarta, Rabu.

Dalam pekan ini, Surya Paloh telah bertemu dengan tokoh nasional, di antaranya Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Pewarta: Fauzi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019