counter

Drive sengaja tak umumkan Rizky eks Titans sebagai vokalis

Drive sengaja tak umumkan Rizky eks Titans sebagai vokalis

Vokalis baru Drive Band Rizki Abdurahman, mantan vokalis The Titans, pada kunjungannya ke LKBN Antara, Wisma Antara, Rabu (24/7). (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Grup Drive sengaja tidak mengumumkan secara resmi kepada publik bahwa Rizky eks The Titans telah bergabung dengan band mereka sebagai vokalis.

Rizky menjadi anggota Drive pada 2017, namun sebelum itu dia sudah sering membantu band pelantun "Melepasmu" itu untuk tampil di panggung.

"Bukan masalah besar sih, seperti orang tahu dari 2011 Anji keluar, terus ada vokalis baru Takaeda, terus Takaeda merasa enggak cocok dia keluar, terus ada lagi," ujar Budi, gitaris Drive, saat berkunjung ke Kantor Berita Antara, Jakarta, Rabu.

"Pas Rizky datang, kita enggak ada vokalis dan Rizky juga enggak punya band jadi ya udah manggung bareng aja. Tapi orang jadinya sih malah lebih apresiasi, karena dengan karya kita keluar," ujarnya.

Rizky, mantan vokalis The Titans pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya yang terpenting dia dan Drive keluar dengan karya bukan hanya sekadar pengumuman.

"Kita dari awal memang terkenalnya dari panggung, kita enggak yang pakai konvensional kita harus ada di berita-berita, dari sosial media juga penggemar udah tahu tanpa kita perlu ngasih tahu. Ada yang kaget cuma enggak terlalu gimana, kalau enggak tahu karena ketinggalan berita aja," kata Rizky.

Ia juga mengatakan kehadirannya tidak mengubah warna dari Drive. Band tersebut pun tidak memaksanya untuk mengikuti ciri khas mereka.

"Sebenarnya enggak ada sih, kita coba senatural mungkin, aku juga enggak harus yang kayak nge-blend dengan Drive dan sebaliknya. Kita jalanin aja, apa yang saya punya bareng-bareng sama temen-temen Drive nyatu sendiri enggak ada paksaan," jelas vokalis baru Drive itu.

Para penggemar Drive juga tidak mempermasalahkan kehadiran Rizky, justru senang dengan formasi baru itu.

"Ada sih tapi enggak banyak yang bilang enggak suka. Kalau cocok, pada bilang cocok. Banyak yang bilang jalan terus. Karena dari awal kita emang enggak gembar-gembor, kita jalan aja. Bikin single, dan sekarang bikin single baru," kata Rizky mengakhiri.

Baca juga: Rilis "Lintas Cahaya", Drive tegaskan personel baru
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Drive: lagu lintas cahaya kembalikan persatuan pasca Pemilu

Komentar