Taspen-Prodia beri keringanan layanan kesehatan ASN dan pensiunan

Taspen-Prodia beri keringanan layanan kesehatan ASN dan pensiunan

Direktur Utama TASPEN Iqbal Latanro (kiri) dan Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty dalam acara penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (24/7/2019). (ANTARA/Aji Cakti)

Kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu wujud komitmen kami terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para ASN dan pensiunan
Jakarta (ANTARA) - PT Taspen dan PT Prodia Widyahusada, Tbk (Prodia) menjalin kerja sama untuk memberikan kemudahan layanan pemeriksaan kesehatan bagi 4,6 juta aparatur sipil negara (ASN) dan 2,5 juta pensiunan di seluruh Indonesia.

"Kerja sama dengan Prodia merupakan salah satu wujud komitmen kami terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi para ASN dan pensiunan," ujar Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro di Jakarta, Rabu.

Selain itu Iqbal menambahkan bahwa kerja sama ini juga berlandaskan prinsip saling menguntungkan dengan menjunjung tinggi prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Penandatanganan kerja sama antara Taspen dan Prodia dilakukan oleh Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro dengan Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, serta disaksikan jajaran manajemen kedua belah pihak.

“Kami bangga dapat bersinergi dengan Taspen dalam pelayanan jasa kesehatan. Dengan jejaring layanan di seluruh Indonesia dan fasilitas layanan kesehatan yang lengkap, kami siap melayani pemeriksaan kesehatan bagi para Aparatur Sipil Negara dan pensiunan di Indonesia,” kata Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty.

Kerja sama antara Taspen dan Prodia di antaranya meliputi pemberian keringanan biaya pemeriksaan laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia, pemberian harga khusus untuk proyek Medical Check Up, kerja sama taktikal yang bersifat short-term dan eventual seperti co-marketing, join event, penyelenggaraan health talk, dan open booth.

Adapun layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan diantaranya pemeriksaan laboratorium dan panel pemeriksaan, serta advanced genetic tests yang meliputi Prodia Nutrigenomic (PNG), Prodia Cancer Risk (Ca-Risk), Prodia Diabetes Risk (Dia-Risk), dan pemeriksaan genetik (genetic tests) lainnya sesuai waktu rilis produk.

Pemeriksaan ini dapat dinikmati oleh ASN aktif, keluarga ASN aktif, Pensiunan ASN, keluarga ASN Pensiunan, karyawan TASPEN dan keluarga karyawan TASPEN serta berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia di seluruh Indonesia.

Prodia juga menyediakan penawaran tarif khusus untuk Medical Checkup paguyuban pensiunan ASN/ paguyuban ASN bagi ASN aktif dan ASN Pensiunan yang juga berlaku di semua outlet Lab Klinik dan Klinik mandiri Prodia seluruh Indonesia.

Baca juga: Taspen gandeng Grab Indonesia lewat Grab to Work TASPEN 2019

Baca juga: Taspen terima penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019 untuk inovasi Wirausaha Pintar


 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2019

DPR bentuk panja industri jasa keuangan, termasuk Jiwasraya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar