Aswata luncurkan asuransi kendaraan khusus wanita

Aswata luncurkan asuransi kendaraan khusus wanita

Direktur Agus Setya Darma (ketiga dari kiri) dan Presiden Direktur Aswata Christian W. Wanandi (kedua dari kanan) didampingi sejumlah pimpinam Aswata meluncurkan Aswata Ladies Car Protection A+

Jakarta (ANTARA) -- PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) berkolaborasi dengan Asuransi MSIG Indonesia meluncurkan produk asuransi khusus untuk pemilik kendaraan wanita, Aswata Ladies Car Protection A+.

President Direktur Aswata Christian W. Wanandi mengatakan, menurut data Roy Morgan (Female Driver), saat ini sekitar 60 persen pengemudi wanita mengendarai mobil setiap harinya dan data yang di peroleh dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa wanita lebih sering menjadi korban kecelakaan lalu lintas dibandingkan pria dengan perbandingan 5:2.

"Oleh karena itu, Aswata bekerjasama dengan Asuransi MISG Indonesia, membuat sebuah produk inovatif yang dapat mengakomodir kebutuhan asuransi kendaraan yang dimiliki oleh kaum wanita," ujar Christian

Selain perlindungan terhadap kendaraan, Aswata Ladies Car Protection A+ memiliki banyak manfaat tambahan seperti Emergency Roadside Assistant (ERA) atau layanan darurat perbaikan kendaraan, seperti ban kempes, mogok, kunci tertinggal, dan bensin habis.

Ada pun penyelesaian klaim pihak ketiga di tempat dan benefit untuk kerusakan akibat kecelakaan dan pencurian terhadap barang pribadi seperti sepatu, tas, kacamata, kosmetik, laptop, hingga kamera yang berada di dalam kendaraan.

Selain itu, Aswata Ladies Car Protection A+ ini menanggung kerusakan akibat kecelakaan dan pencurian terhadap tempat duduk anak di dalam kendaraan.

Direktur Aswata Eduardus Agus menambahkan, untuk manfaat tambahan tersebut calon nasabah hanya menambah premi sebesar Rp100 ribu untuk masa pertanggungan selama satu tahun.

"Aswata optimistis akan membukukan premi sekitar Rp2 miliar untuk produk Ladies Car Protection A+ sampai akhir 2019", ungkapnya


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar