counter

Japan Open 2019

Minions dan The Daddies lanjut ke perempat final

Minions dan The Daddies lanjut ke perempat final

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan selebrasi saat mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai menang 21-19, 21-16. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melanjutkan pertandingan ke putaran delapan besar Japan Open 2019.

Kevin/Marcus mendapat kemenangan mudah atas pasangan tuan rumah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 21-8, 21-19 hanya dengan waktu 27 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis.

Hasil tersebut semakin mempertebal keunggulan Minions atas Hoki/Kobayashi dengan catatan pertemuan 8-0.

Pada perempat final, unggulan pertama Minions akan bertemu dengan pasangan asal Malaysia unggulan ke-11 Aaron Chia/Soh Wooi Yik setelah pertemuan terakhir mereka di Malaysia Open 2018.

Sementara pasangan Hendra/Ahsan, bisa melaju ke perempat final setelah menjalani "perang saudara" dengan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-16, 18-21, 20-22.

The Daddies masih menunggu calon lawan di perempat final, yang kemungkinan bisa kembali melakoni perang saudara jika Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bisa mengalahkan pasangan asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol di putaran kedua.

Baca juga: Dua ganda campuran lolos ke perempat final

Baca juga: Tiga tunggal putra Indonesia ke perempat final Japan Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Minions pertahankan gelar, kalahkan The Daddies di final

Komentar