counter

Waskita Karya-Kodam Jaya beri motivasi kebangsaan untuk generasi muda

Waskita Karya-Kodam Jaya beri motivasi kebangsaan untuk generasi muda

Director of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya, Hadjar Seti Adji menjadi motivator pada seminar kebangsaan untuk 360 siswa se DKI Jakarta di aula Ahmad Yani, Kodam Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019). (ANTARA/FAUZI LAMBOKA)

Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Karya (Persero) Tbk bekerjasama dengan Kodam Jaya/Jayakarta memberikan motivasi kebangsaan kepada generasi muda se DKI Jakarta di aula Ahmad Yani, Kodam Jaya, Jakarta, Kamis.

Director of Human Capital Management & System Development PT Waskita Karya, Hadjar Seti Adji mengatakan kegiatan yang telah enam kali dilakukan selama 2019 ini diikuti 360 siswa SMA/SMK dari SMAN 12, SMAN 61, SMAN 71, SMAN 91, SMAN 102 dan SMK Citra Darma.

Baca juga: BUMN untuk negeri pilih 20 pelajar Jambi jadi peserta SMN 2019 ke NTT

Baca juga: Siswa Mengenal Nusantara dari Aceh ikut pembekalan


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada anak-anak SMA se-Jakarta, kata Adji yang sekaligus menjadi motivotar dalam kegiatan tersebut.

“Seminar ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi generasi muda yang memiliki nilai-nilai religius, cinta tanah air, peduli pada lingkungan, peduli sosial, semangat kerja keras dan toleransi." katanya.

Adji mengatakan kegiatan itu juga merupakan bagian dari program badan usaha milik Negara (BUMN) untuk negeri, dimana program itu harus dirasakan untuk semua masyarakat dari level dan usia manapun.

“Kita mengharapkan generasi muda dapat merasakan kehadiran BUMN,” ujar Adji.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto dan Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Shastia Hadiarti.

Pewarta: Fauzi
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Waskita Karya diversifikasi usaha demi laba perusahaan

Komentar