counter

Tenis

Jessy/Beatrice tersingkir di Baltic Open

Jessy/Beatrice tersingkir di Baltic Open

Ganda putri Indonesia Jessy Rompies (kiri) dan Beatrice Gumulya berfoto dengan bola bertuliskan Lausanne, saat mengikuti turnamen Ladies Championships Lausanne di Swiss. (Instagram.com/Jessy Rompies)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Indonesia Jessy Rompies/Beatrice Gumulya tersingkir pada putaran pertama atau 16 besar turnamen WTA Baltic Open di Latvia, Kamis waktu setempat.

Menurut laman Baltic Open, Jessy/Beatrice kalah dari pasangan asal Polandia/India yakni Katarzyna Kawa/Ankita Raina dengan skor 6 (3) -7 ( 7), 6-3 dan 12-10 pada pertandingan selama satu jam 58 menit itu.

Turnamen ini berlangsung di Jurmala, Latvia antara 22 dan 28 Juli di lapangan tanah liat terbuka. Selama kompetisi, total 16 pasangan saling berhadapan untuk memperebutkan total hadiaj sebesar 25.000 dolar AS.

Baltic Open merupakan turnamen internasional WTA pertama kali yang diselenggarakan di Latvia.

Sementara itu, perwakilan Indonesia lainnya, Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan Eudice Chong dari Hongkong berhasil lolos ke semifinal kategori ganda putri setelah mengatasi lawannya pada perempat final turnamen W25 ITF 2019 di Nonthaburi, Thailand, Kamis.

Baca juga: Christo kalah di Swedia, Jessy/Beatrice tersisih di Swiss

Penerjemah: Shofi Ayudiana
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

10 negara adu kemampuan di stadion tenis Jakabaring

Komentar