counter

Kemarin, nasib film tanpa Jefri Nichol hingga ponsel Samsung terbaru

Kemarin, nasib film tanpa Jefri Nichol hingga ponsel Samsung terbaru

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar (kiri) didampingi Kasat Narkoba Kompol Vivick Tjangkung (kanan) menghadirkan aktor Jefri Nichol (tengah) yang terjerat kasus narkoba saat rilis di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7/2019). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Hanung Bramantyo berbicara soal kelanjutan film "Habibie & Ainun 3" tanpa Jefri Nichol yang tersandung kasus narkoba.

Sementara itu, Samsung baru saja meluncurkan ponsel seri M terbaru. Galaxy M30.

Berikut ini lima berita kemarin yang menarik dibaca hari ini. 

1. Agensi Song Hye-kyo adukan warganet penyebar fitnah ke polisi
Agensi aktris Song Hye-kyo, Kamis, mengadukan pengguna Internet ke polisi atas tuduhan menulis komentar kasar dan menyebarkan kabar palsu sehubungan dengan rencana perceraiannya dengan aktor Song Joong-ki.

Selengkapnya di sini.

2. Kendaraan hybrid mahal, ini tanggapan TAM
Banyak masyarakat menilai harga kendaraan berteknologi hybrid mahal, hal itu karena beberapa faktor mulai dari pajak dan faktor produk yang masih diimpor dari negara asalnya.

Selengkapnya di sini.

3. Gemar konsumsi makanan pedas berisiko demensia
Konsumsi makanan pedas dalam jumlah banyak setiap hari bisa meningkatkan risiko terkena demensia, menurut sebuah studi dalam jurnal Nutrients.

Selengkapnya di sini.

4. Samsung Galaxy M30 hadir dengan baterai besar
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan gawai terbaru Galaxy M30, ponsel tiga kamera yang dilengkapi baterai berkapasitas besar.

Selengkapnya di sini.

5. "Habibie & Ainun 3" tetap tayang tanpa Jefri Nichol
Sutradara Hanung Bramantyo menegaskan film "Habibie & Ainun 3" akan tetap ditayangkan meskipun pemeran tokoh Habibie, Jefri Nichol, tersangkut kasus hukum penyalahgunaan narkoba.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jefri Nichol menyesal menggunakan narkotika

Komentar