Tangerang (ANTARA) - Alat pembersih berbahan microfiber bertekstur halus dan mampu menyerap debu, dinilai tepat sebagai alat mencuci, memoles bodi kendaraan, hingga alat rumah tangga.

Untuk itu, Armor All, produk perawatan kendaraan dari PT Laris Chandra meluncurkan enam produk terbarunya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Tangerang, Banten, yang dibuka hingga Minggu (28/7).

"Mencuci, memoles mobil dan lainnya, menjadi bentuk perawatan yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil terlihat sempurna," kata Business Director PT Laris Chandra, Stanley Tjhie, di GIIAS 2019, Kamis (25/7).

"Oleh karena itu produk produk Armor All pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kendaraan yang berkualitas tinggi," tambah dia.

Adapun enam produk itu terdiri dari Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel dan Polish Applicator Pads with Handle.

Baca juga: Tips merawat bodi dan cat mobil

Armor All Microfiber Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.

"Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor," kata Stanley Tjhie.

Armor All Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Sedangkan Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dua sisi mikrofiber, soft noodles untuk pencucian biasa dan sisi jaring untuk pencucian berat.

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas.

Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

Baca juga: Armor All cairan khusus untuk merawat kulit jok

Baca juga: Losion anti nyamuk bisa hilangkan goresan mobil, mitos atau fakta?
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019