counter

Putra Iis Dahlia akan buka konser Greyson Chance

Putra Iis Dahlia akan buka konser Greyson Chance

Penyanyi Devano Danendra. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, akan membuka konser penyanyi asal Amerika Serikat, Greyson Chance, yang berlangsung di The Pallas, Jakarta, pada Sabtu (27/7).

“Ini kali pertama aku menjadi (penyanyi) pembuka untuk artis internasional. Aku telah mempersiapkan diri. Semoga bisa menampilkan lagu-laguku dengan baik," ujar Devano Danendra dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Devano Danendra memulai debut musik pada 2017. Dia telah merilis sejumlah lagu seperti "Always In Love With You" ft. Salsha, "Menyimpan Rasa", "Ini Aku", hingga "Teman Cintaku" ft. Aisyah Aqilah (OST Melodylan).

Selain menekuni musik, Devano juga telah terlibat dalam beberapa film remaja antara lain "Dear Nathan", "Hello Salma", "Melodylan", dan "DoReMi & You".

Baca juga: Devano sebut filmnya berbeda dengan Dilan

Sementara bagi Greyson Chance, konser bertajuk "Portraits Live ini Jakarta" itu akan menjadi penampilannya yang kedua di Indonesia.

Sebelumnya, Greyson sempat menggelar konser pada 2011. Konser kedua itu diklaim akan jauh berbeda dan istimewa. Greyson Chance bukan lagi seorang penyanyi cilik seperti sembilan tahun silam sebagai yang menarik perhatian pecinta musik dunia dalam video YouTube membawakan ulang lagu “Paparazzi” milik Lady Gaga.

Greyson Chance berjanji akan menghadirkan sebuah pertunjukan yang intim dengan musikalitas yang tinggi sekaligus pengobat kerinduan para pengemarnya.

Baca juga: Iis Dahlia bakal turun tangan kalau anaknya dihujat netizen

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar