Johnny Depp klaim pernah disundut rokok oleh Amber Heard

Johnny Depp klaim pernah disundut rokok oleh Amber Heard

Johnny Depp di San Diego Comic-Con pada 21 Juli 2018 (Instagram/fantasticbeastsupdate)

Jakarta (ANTARA) - Johnny Depp mengklaim mantan istrinya, Amber Heard, pernah menyundut pipi kanannya dengan rokok dan melemparinya dengan botol saat mereka bertengkar di Australia hanya sebulan setelah menikah pada Maret 2015.

"Pada 8 Maret 2015, setelah mengetahui ada perjanjian pascapernikahan, Amber Heard melakukan salah satu dari banyak kekerasan terhadap Johnny Depp," kata pengacara sang aktor, Adam Waldman, dalam pernyataan pada USA Today.

Waldman mengatakan Heard melempar "botol yang melukai jari Depp" dan "menyundut wajahnya dengan rokok", membuat Depp harus diopname.

Tuduhan terbaru dari Depp itu dibuat sebagai tanggapan terhadap gugatan terhadap News Group Newspapers Limited mengenai artikel pada 2018 dari "The Sun" yang menyebutnya sebagai "tukang pukul istri."

Justru, kata Waldman, Depp adalah korban dari "kekerasan" dan "hoaks kekerasan" Heard, menambahkan Depp punya banyak saksi mata untuk mendukung klaimnya.

"Heard, yang sebelumnya pernah ditahan dan dipenjara karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga, memiliki satu saksi untuk klaim penipuannya yang sekarang sudah dilenyapkan - dirinya sendiri," kata Waldman.

Baca juga: Johnny Depp dan Amber Heard selesaikan perceraian

Dilansir Huffington Post, pengacara sang aktris membantah tuduhan mantan suaminya tentang menyundut rokok.

Eric George, pengacara Amber Heard, mengatakan "Tuduhan ini tidak masuk akal, ofensif dan pasti tidak benar."

"Foto ini tidak membuktikan apa-apa - terlepas dari fakta bahwa Johnny Depp putus asa untuk melontarkan segala tuduhan tidak masuk akal untuk mengalihkan perhatian dari kekerasan fisik dan psikologisnya yang terus-menerus terhadap Amber Heard."

Depp menuding Heard "mengamuk" saat mereka bertengkar di Australia karena mengetahui dari pengacara Depp bahwa sang aktor berniat membuat perjanjian pascapernikahan.

Depp mengatakan ia berusaha menghindari Heard dengan turun ke bar di lantai bawah rumahnya, namun ia diikuti oleh Heard yang meneriakinya.

Depp mengklaim setelah dia meminum vodka, Heard melempar dua botol padanya. Satu botol luput mengenainya, satu lagi membuat jarinya terluka.

Keduanya menikah pada 2015 hingga 2017. Heard menuduh Depp melakukan kekerasan sebelum dan selama pernikahan, yakni memukul, menampar, mencekik dan menendangnya saat berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Baca juga: Amber Heard pernah dipecat setelah akui jadi korban KDRT Johnny Depp

Baca juga: Mantan istri Johnny Depp pamer kemesraan dengan Elon Musk

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar