Tenis

Aldila juarai ganda putri ITF tour di Thailand

Aldila juarai ganda putri ITF tour di Thailand

Arsip - Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi berusaha mengembalikan bola ke petenis Jepang Ai Yamaguchi pada babak 32 besar Pelti Indonesia W15 Jakarta di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta, Senin (26/6/2019). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi menjuarai nomor ganda putri turnamen W25 ITF 2019 di Nonthanburi, Thailand, Sabtu, berpasangan dengan wakil Hong Kong Eudice Chong.

Aldila/Eudice menang dua set langsung 6(2)-7(7) 4-6 atas pasangan Peangtarn Plipuech/Akiko Omae (Thailand/Jepang) dalam partai final 

Sementara itu, di sektor tunggal putri, Aldila harus terhenti hingga babak perempat final setelah tersingkir dari petenis China Xinyu Wang dengan skor 4-6 6-4 4-6.

Sebelumnya, petenis berusia 24 tahun itu juga pernah mendapat gelar juara di sektor ganda putri pada turnamen ITF Singapore W25 pada Mei lalu.

Saat ini, peraih medali emas ganda campuran Asian Games 2018 itu berada di peringkat 157 ITF untuk nomor ganda, dan 147 di sektor tunggal.

Baca juga: Aldila lanjutkan pertandingan di final ITF tour

Baca juga: Christo dan Aldila diharapkan tampil di Olimpiade 2020 Tokyo

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Indonesia juara tenis ganda campuran

Komentar