counter

Liga Italia

Juventus berminat tukarkan Dybala demi Lukaku

Juventus berminat tukarkan Dybala demi Lukaku

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku yang tak dimainkan dalam laga pramusim melawan Inter Milan di Singapura, Sabtu (20/7/2019). (ANTARA/REUTERS/Feline Lim)

Jakarta (ANTARA) - Jawara Italia Juventus siap mengganggu rencana transfer musim panas Inter Milan dengan membuka opsi mendatangkan penyerang Romelo Lukaku dari Manchester United.

Juventus bahkan siap untuk mengajukan penyerang Argentina Paulo Dybala sebagai paket pertukaran demi mendapatkan bidikan Inter tersebut, demikian dilansir Sky Sports, Sabtu WIB.

Padahal, Inter melakukan negosiasi berkelanjutan dengan United agar bisa mendapatkan Lukaku, kendati persoalan harga masih menjadi ganjalan utama.

Awal pekan ini Inter mengajukan tawaran senilai 54 juta poundsterling tanpa klausa tambahan apapun untuk bisa mendapatkan Lukaku, namun ditolak oleh United.

Sebab, United berkukuh harus balik modal setidaknya 79 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk mendapatkan Lukaku dari Everton tiga musim lalu.

Baca juga: MU tolak proposal 54 juta pound Inter untuk Lukaku

Kendati Juventus sudah siap untuk menukarkan Dybala, yang belakangan tersingkir dari tempat utama sejak kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo, si pemain sendiri belum tentu mau dilibatkan dalam kesepakatan itu.

Pada Mei lalu agen Dybala menegaskan kliennya ingin meninggalkan klub, karena sudah merasa tak nyaman dan belakangan kerap dirumorkan tengah didekati juga oleh runner-up Liga Champions musim lalu Tottenham Hotspur.

Baca juga: Juventus kumpulkan uang untuk beli Neymar

Baca juga: Milan selangkah lagi dapatkan Rafael Leao

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar