Jakarta (ANTARA) - Aneka mobil seharga Rp150 jutaan di GIIAS 2019 dari kanal otomotif menjadi informasi yang layak kembali dibaca hari ini, selain tips segar saat bangun pagi dari kanal lifestyle.

Sementara dari kanal hiburan, film "Aladdin" menyusul "Spider-Man: Far From Home" dengan pendapatan yang menembus satu miliar dolar AS.

Berikut berita-berita pada Sabtu (27/7) di kanal Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara yang masih layak baca pada Minggu:

1. Pilihan mobil harga Rp150 jutaan

Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan roda empat namun hanya memiliki budget terbatas, di bawah Rp150 juta, silakan tengok beberapa model terbaru pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, yang berlangsung hingga Minggu (28/7).

Selengkapnya di sini

2. Deretan kendaraan dinas RI1 dari Soekarno hingga Jokowi

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara berencana melakukan peremajaan mobil dinas kepresidenan untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Apa saja kendaraan dinas yang pernah dipakai Presiden Republik Indonesia?

Selengkapnya di sini

3. Dua peracik teh Indonesia melaju ke Tea Masters Cup International

Jakarta (ANTARA) - Dua pemenang kompetisi Tea Masters Cup Indonesia 2019 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 24-25 Juli 2019 akan diterbangkan menuju Tea Masters Cup International yang diselenggarakan akhir 2019.

Selengkapnya di sini


4. Ingin segar saat bangun pagi?

Jakarta (ANTARA) - Berapa lama tidur cukup yang dibutuhkan oleh seseorang? Idealnya, durasi tidur  adalah sekitar delapan jam meski itu bukan angka pasti, tergantung pada usia dan faktor genetika. Sejumlah tips telah tersaji agar Anda bangun lebih segar pada pagi hari.

Selengkapnya di sini

5. "Aladdin" susul "Spider-Man: Far From Home" tembus satu miliar dolar

Jakarta (ANTARA) - Film Disney live-action "Aladdin" berhasil menembus angka satu miliar dolar Amerika Serikat (AS) untuk pendapatan di seluruh dunia. Perolehan itu menempatkannya pada peringkat ke-41 sebagai film dengan hasil penjualan yang fantastis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019