counter

Bulog gandeng pihak lain perkenalkan produk sembako

Bulog gandeng pihak lain perkenalkan produk sembako

Kepala Divisi Penjualan Ritel Bulog Retnaning Adisiwi saat menghadiri Hari Ulang Tahun Kemenko Perekonomian di Jakarta, Minggu. (ANTARA/ Sella Panduarsa Gareta)

Kami ingin mendekatkan masyarakat dengan produk-produk Bulog yang baru dan kualitas premium
Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Logistik (Bulog) bersinergi dengan kementerian/ lembaga dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya untuk memperkenalkan sembilan bahan pokok yang diproduksi Bulog.

Salah satu strategi yang dilancarkan Bulog yakni program ‘goes to office’, di mana hari ini Bulog membuka stan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-53 Kementerian Perekonomian.

“Kami ingin mendekatkan masyarakat dengan produk-produk Bulog yang baru dan kualitas premium,” kata Kepala Divisi Penjualan Ritel Bulog Retnaning Adisiwi di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Bulog pasarkan produk beras khusus di pameran AgroFood 2019

Naning memaparkan terdapat beberapa produk yang diperkenalkan Bulog pada acara tersebut, di antaranya Beras Kita, Minyak goreng Kita, tepung Terigu Kita, dan Daging kerbau Kita.

Pada kesempatan tersebut, Bulog juga melakukan demo masak menggunakan bahan-bahan pokok keluaran BUMN logistik ini, yaitu membuat nasi goreng daging kerbau dan es timun selasih.

Menurut Naning, strategi lain yang juga dilakukan Bulog adalah menjual produk sembako kepada Rumah Makan Kita, yaitu ritel milik masyarakat yang dikelola dan dibina oleh Bulog.

Baca juga: Raih pasar BPNT, Bulog siapkan produk berkualitas dan terjangkau

Bulog juga bekerja sama dengan sejumlah koperasi di kementerian dan BUMN untuk memasarkan produk-produknya.

Melalui program ‘goes to office’, Bulog akan menyambangi beberapa kantor pemerintahan dan BUMN untuk lebih menyosialisasikan berbagai produknya.

“Kami juga kerja sama dengan organisasi masyarakat, termasuk pondok pesantren untuk bisa lebih mengenalkan produk bermerek Kita,” ujarnya.

Baca juga: HUT ke-52, ini tujuh produk baru unggulan Bulog

 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Bulog Serang kenalkan aneka produk selain beras

Komentar