Curhat trio Maroo tentang "Produce X 101"

Curhat trio Maroo tentang "Produce X 101"

Lee Jin-woo, Lee Tae-seung dan Lee Woo-jin tiga peserta pelatihan dari agensi Maroo Entertainment yang bergabung dalam "Produce X 101". (Instagram.com/produce_x_101)

Jakarta (ANTARA) - Tiga peserta pelatihan dari agensi Maroo Entertainment, Lee Jin-woo, Lee Woo-jin, dan Lee Tae-seung mengungkapkan perasaan mereka saat tampil dalam ajang pencarian idola "Produce X 101".

Kepada Xportsnews, Minggu, ketiganya mengaku kecewa tidak bisa bertahan hingga babak final atau debut melalui ajang itu. Namun, dengan tereliminasi justru memotivasi mereka berusaha lebih keras.

Woo-jin dan Tae-seung mengatakan keterampilannya meningkat pesat sejak bergabung di "Produce X 101" bersamaan dengan banyaknya orang yang mengenali dan mendukung mereka.

Jin-woo bahkan mengungkapkan tubuhnya bertambah tinggi. "Ketika pertama kali memasuki asrama 'Produce X 101', tinggiku sekitar 171 centimeter, tapi sekarang kupikir sekitar 176 sentimeter," kata dia seperti dilansir Soompi.

Mereka lalu berbagi cerita di balik layar dari pertunjukan. Pada topik makanan, Tae-seung mengaku pernah bosan dengan roti Korea karena sering memakannya.

Di sisi lain, Won-jin berkomentar, roti yang dia dapatkan waktu berada di kelas X enak sehingga dia dan rekan-rekannya membawa pulang roti itu.

Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Lee Dong-wook, yang muncul sebagai perwakilan produser nasional (MC).

"Dia memperlakukan kami dengan baik saat direkam ataupun tidak oleh kamera. Dia luar biasa. Aku benar-benar bersyukur ketika dia menyadarkan aku setelah melakukan kesalahan selama 'Barcode'," kata Won-jin.

Kemudian, berbicara mengenai rencana di masa depan, Jin-woo mengungkapkan ingin menampilkan citra seksi saat melakukan koreografi.

Tae-seung menuturkan ingin menunjukkan lebih banyak kemampuannya pada khalayak. Menurut dia, selama di "Produce X 101" belum banyak hal yang bisa dia tampilkan.

"Di masa depan, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang jauh meningkat dibandingkan ketika berada di program," tutur dia.

Baca juga: "Produce X 101" bantah tuduhan kecurangan

Baca juga: Han Seung-woo terpilih sebagai pemimpin X1 "Produce X 101"

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar