Jakarta (ANTARA) - Grup NU'EST menjanjikan konser yang spektakuler untuk para penggemar mereka di Indonesia pada 3 Agustus.

JR, pemimpin grup melalui video yang diunggah promotor Mecima pro beberapa waktu lalu, kelompok yang dibentuk pada 2012 itu sudah mempersiapkan berbagai hal untuk konser perdana mereka di Tanah Air.

"Kami sudah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk memberikan kalian konser yang terbaik," kata JR.

Dia yang mewakili grup juga berjanji menampilkan konser bertajuk "2019 NU'EST Segno Concert in Jakarta" seindah mungkin.

"Kami akan berusaha untuk membuat konser itu seindah mungkin," tutur JR yang pernah mengikuti ajang pencarian idola "Produce 101" bersama Minhyun, Ren, dan Baekho itu.

Baca juga: Jelang konser NU'EST di Indonesia, Aron kirim pesan untuk penggemar

Dalam video, para personel NU'EST juga membacakan sejumlah pesan para penggemar mereka (L.O.^.E) di Indonesia, antara lain berisi ucapan rasa tidak sabar bertemu NU'EST dan doa agar mereka selalu sehat.

Para penggemar berharap NU'EST bisa menikmati hari-hari mereka selama di Indonesia dan mencicipi hidangan khas Tanah Air.

"Semoga kalian dapat bersenang-senang di Indonesia dan jangan lupa mencicipi rendang dan sate," kata Ren membacakan surat dari penggemar.

Di pengunjung video, NU'EST berterima kasih atas surat-surat yang para L.O.^.E kirimkan dan berharap segera bertemu mereka.

Baca juga: NU'EST pengin cicipi kuliner Indonesia, apa saja?

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019